Minggu, 17 April 2022

DPD NasDem Pasbar Berbagi dalam Momen Safari Ramadhan

Space Iklan Anda

 

 Safari Ramadhan Ketua DPPD NasDem Pasbar

Pasaman Barat, prorakyatnews.com--- Bulan Ramadhan menjadi ajang berbagi dan jalin silaturahmi Partai NasDem Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dengan masyarakat.


Dalam momen bulan suci ini DPD NasDem melalui kaum mudanya kembali lakukan Safari Ramadhan dengan mengunjungi beberapa kecamatan yang ada di Pasbar. 


"Kini, sudah 3 kecamatan yang kita datangi, baik masjid dan musholahnya dengan melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Penyerahan bantuan berupa uang serta Karpet, " kata Muhammad Guntara. SH, Ketua DPD Partai NasDem Pasbar.


Kecamatan Ranah Batahan  menjadi kecamatan pertama dikunjungi. Dilanjutkan dengan kecamatan Luhak Nan duo dan Sabtu malam 16 April 2022  safari ramadhan di Mesjid Alfalah Jorong Bandar Nagari Rabi jonggor Kecamatan Gunung Tuleh. 




Menurut Guntara, masjid Alfalah  sudah mereka serahkan bantuan uang dan Karpet yang diterima langsung oleh pengurus masjid tersebut.

'

Dalam penyerahan itu turut hadir pengurus Daerah  DPD NasDem lainnya. Serta sayap Partai NasDem Pasbar.


Guntara menyebutkan,  kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari kaum muda Partai NasDem untuk di bulan Ramadhan ini.


Dalam kesempatan itu, Ketua Pengurus Masjid Alfalah menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh NasDem Millenial Pasaman Barat itu.


Kunjungan DPD NasDem ke Masjid Alfalah disambut hangat masyarakat. Terlihat kehadiran masyarakat yang antusias dan tetap menjaga protokol kesehatan.


Ketua DPD Partai NasDem  Pasaman Barat Muhammad Guntara. SH menyampaikan kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian partai NasDem Pasaman Barat dalam sosial masyarakat.


Menurut Guntara, kegiatan Safari Ramadhan ini akan terus dilaksanakan di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Pasaman Barat. ****m.Rajo/ i

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top